About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 23 Desember 2010

SBY Akan Tonton Latihan Timnas

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menyaksikan tim kesayangan 'Merah Putih' berlatih di lapangan Timnas ABC, Senayan, Jakarta, sebelum bertemu Filipina di semifinal.

Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif menyatakan, sebelumnya sempat dihubungi Menpora Andi Mallarangeng menginformasikan bahwa ada rencana Presiden SBY akan datang dan melihat latihan timnas secara langsung.

Hanya saja, waktunya belum ditentukan. "Rencananya memang pagi ini akan menyaksikan langsung timnas latihan, tapi dibatalkan," kata Iman Arif kepada VIVAnews.com, Senin 13 Desember 2010.

"Saya sudah bertemu staf Menpora Pak Johar, rencananya kalau tidak sore ini, kemungkinan besok pagi akan diusahakan hadir beliau (Presiden SBY),"

Sedangkan untuk partai semifinal yang juga dikabarkan akan dihadiri Presiden SBY, Iman mengaku tidak mengatahui pasti karena belum ada informasi masuk ke meja kantornya. "Kalo soal semifinal kami belum dapat kabar," tuturnya.

Sejatinya, semifinal leg 1 ini, Filipina menjadi tuan rumah lawan Indonesia, 16 Desember 2010. Sedangkan leg 2 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan tiga hari kemudian.

Lantaran, tidak memiliki stadion yang layak Internasional/FIFA, Federasi Sepakbola Asean (AFF) memutuskan untuk menggelar laga tandang itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Itu artinya, semifinal pertama dan kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina resmi di Jakarta. Laga ini dianggap sebagai 'partai kandang' untuk Filipina.

http://bola.vivanews.com/news/read/193423-sby-dijadwalkan-tonton-latihan-timnas

0 komentar:

Posting Komentar