About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Maret 2011

Structure Deck: Dragunity Upgraded



Nah, bagi kalian yang telah membeli Structure Deck Dragunity Legion (SDDL), pasti masih bingung dengan kartu yang baru saja kamu beli... Sebenarnya saya bilang deck ini sangat baik untuk pertahanan dan menyerang karena kita menggunakan kartu Dragunity Dragon sebagai senjata dan Dragunity Winged Beast sebagai monster. tentunya kalian pasti telah mengetahui Union monsterkan? Sebenarnya efek dari Dragunity Dragon sangatlah bagus terutama Dragunity Brandistock dan Dragunity Aklys, karena efek dari Brandistok jika menjadi kartu equip kartu yang diequipnya dapat menyerang dua kali. Sedangkan efek Aklys jika menjadi kartu equip dan hancur kirim ke kuburan maka kamu bisa menghancurkan satu kartu diarena.

Bila kita lihat lagi, isi dari SD Dragunity Legion dan Dragunity Drive berbeda. Jika diperhatikan SD Dragunity Legion sepertinya tidak bagus kombonya, tetapi jika anda mengerti kamu pasti bisa menang. Dragunity Arma Leyvaten dapat di spesial summon dari kuburan kearena dengan meremove from play 1 kartu yang mengequip 1 atau lebih kartu Dragunity. Bila ada kartu ini dan Brandistok maka bisa menyerang 2 kali. Sebenarnya SD ini bila ditambah dan dikurang maka akan menjadi kombinasi yang baik, mau tahu?? Ini kukasih tahu SD yang sudah saya ralat

Monsters
Dragunity Arma Leyvaten (Key Card)
Light and Darkness Dragon
Armed Dragon LV3
Armed Dragon LV5
Armed Dragon LV7
Dragunity Brandistock
Dragunity Aklys
Dragunity Darkspear
Dragunity Javelin
Dragunity Arma Mystletainn
Dragunity Primus Pilus
Dragunity Legionnaire
Dragunity Tribus
Dragunity Dux
Dragunity Militum
Masked Dragon 3x
Flying Kamakiri #1
Cyberdark Keel
Cyberdark Edge
Cyberdark Horn
*yang pasti kartu Dragunity tidak ada yang dibuang dan tambahkan Cyberdark (2 saja cukup Cyberdark Keel tidak wajib). Bila bisa tambahkan Flying Kamakiri #1 menjadi 2x.

Spells
Dragon Ravine
Foolish Burial
Terraforming
Mage Power  
Reload
Nobleman of Crossout
Monster Reborn
Monster Reincarnation
Mystical Space Typhoon
Pot of Avarice
Gold Sarcophagus

Traps
Scrap-Iron Scarecrow
Dragon's Rage
Mirror Force
Magic Cylinder (bila bisa2)
Trap Stun
Icarus Attack
Bottomless Trap Hole

Extra Deck: (tidak pake ga apa apa)
*yang penting isinya Dragon supaya efek Dragunity Arma Leyvaten bisa ke Synchro-mu
Dragunity Knights
Stardust Dragon
Black Rose Dragon

How to Use This Trick:
*UNGGUL 
Nah intinya dalam kombo ini sama seperti SD Dragunity Legion dan Dragunity Drive, hanya kita mengandalkan Dragunity Arma Leyvaten yang diequip Light and Darkness Dragon. Ini akan menjadikan kombo yang baik karena efek Dragunity Arma Leyvaten akan mengequip Light and Darkness Dragon, dan bila Dragunity Arma Leyvaten kirim ke kuburan maka equipnya hancur. Jika Light and Darkness Dragon hancur maka hancurlah arenamu dan Dragunity Arma Leyvaten akan gagal karena Light and Darkness Dragon tidak dapat di spesial summon. Maka Light and Darkness Dragon akan hancur dan kekirim ke kuburan. Lalu pilihlah Dragunity Arma Leyvaten untuk di spesial summon dan pilih lagi Light and Darkness Dragon menjadi equipmennya.
Kombo ini nama lainnya LOOPING, yaitu kombo yang tiada hentinya. Kombo ini meningkatkan DEFENSE tinggi. Menagapa? Misalnya musuhmu mengaktifkan efek Armed Dragon LV 10, hancurkan Dragunity Arma Leyvaten dengan Light and Darkness Dragon. Nah, spesial summon aja Dragunity Arma Leyvaten dan gunakan equipmen Light and Darkness Dragon ( Dragunity Arma Leyvaten kalau bisa dalam DEF posisi). Bila musuh menyerang dan Dragunity Arma Leyvaten kekirim kekuburan maka aktifkan saja trik ini lagi. Pada saat musuh selesai menyerang, spesial summon Dragunity Arma Leyvaten dalam ATK posisi.
*KELEMAHAN
Bila kamu ingin spesial summon Dragunity Arma Leyvaten dari graveyard atau tangan, kamu harus meremove from play 1 kartu yang diequip Dragunity Monster. Bila musuh mengaktifkan Bottomless Trap Hole inilah kelemahannya jika kamu hanya ada 1 Dragunity Arma Leyvaten di deckmu. Bila kamu memakai efek Dragunity Arma Leyvaten dan Light and Darkness Dragon tidak ada dikuburan maka hancurlah strategimu (hehehe canda kan masih bisa pake yang lain).

Ini cara memakainya:

jadi gunakan Foolish Burial untuk mempercepat Light and Darkness Dragon.. atau nggak pake Filed Dragon Ravine. Call of Hounted itu cuman buat spesial summon Dragunity Arma Leyvaten dari kuburan.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH                                  

*tambahan: dalam intinya seperti ini jadinya

2 komentar:

  1. Ravine 3, jangan lupa Phalanx buat quick synch

    + tambahin Trident Dragion ke extra deck

    BalasHapus
  2. kalo ditambah Inferno Reckless Summon. Kamu bisa Summon Red Nova Dragon dalam 1 turn. cukup butuh "Draguniy Dux" , "Inferno Reckless" di tangan, dan Dragunity Phalanx d Grave

    BalasHapus