About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 26 Juli 2011

Jawaban Parampa 1

level 1 = klik tulisan "mulai"
level 2 = G=A (tangga nada)
level 3 = klik lingkaran yang ada di kata "kecil"
level 4 = APAKAH ANDA BISA BACA jawabannya AY !!
level 5 = huruf ke lima A+L+F+A+B+E+T
level 6 = cari tulisan yup !! warna ijo diatas sebelah kiri tulisan
keliru warna merah
level 7 = Jali
level 8 = cari yang sama bentuk "?"-nya
level 9 = klik ok (hafalin urutan warnanya untuk level selanjutnya)
level 10 = b....hidup bercermin bangkai
level 11 = matematika <==klik kata mati-nya
level 12 = a.10
level 13 = klik "13" pada "level 13"
level 14 = merah - biru - kuning - merah - ijo (level 9)
level 15 = klik "spasi" di kibod (kata spasinya nongol kalo lo jauhin
mouse dari kucing, tar kucingnya nunduk, trus kluar kata spasi)
level 16 = arahin mouse ke pojok kanan atas frame abu2 (jangan
digerakin dari situ untuk level selanjutnya) / untuk cepatny pencet
spasi
level 17 = arahin cicak di jalur ungu..sampe ke tanda panah putih
level 18 = ketik "panda" di kibod game(bukan kibod pc)
level 19 = 8+13=21
level 20 = LKJHGF? =>> lihat di kibod pc, urutan abis itu "D"
level 21 = E (urutan angka dlm bahasa inggris)E = eight = 8
level 22 = klik di pita merah yang ngebungkus bom..
level 23 = angka 23 di urutan ke 23
level 24 = merah - biru - kuning - merah - ijo (warna bukan tulisan)
level 25 = arahin mouse ke kanan bawah, abis itu jangan lewat
tengah, tapi lewat luar center frame menuju ke kiri atas
level 26 = klik yang nongol warna ijo (cuz laennya merah)
level 27 = ada cicak dibawah hati sebelah kanan atas
level 28 = klik ufo di black hole, abis itu drag sampe ufonya ga
kliatan..
level 29 = susun gambarnya trus klik lingkaran merah di ujung
panah melingkar
level 30 = 20
level 31 = klik trus tahan menuju lingkaran kuning disebelahnya
level 32 = TDAJ
level 33 = 100001
level 34 = klik "hati" dikanan atas
level 35 = merah-biru-kuning-merah-ijo
level 36 = klik n drag tulisan level 36, tar dibwahnya ada tombol..
level 37 = zibba
level 38 = klik aja di "click to continue", trus tembak cowo-nya
level 39 = level 39
level 40 = pencet di kibodmu tanda panah kanan
level 41 = klik di titik di tanda seru, trus tungguin aja..
level 42 = ga ada level 42-nya
level 43 = klik pulau lombok, sebelah bali
level 44 = 5=1 klik angka 1
level 45 = 45derajat (mouse over ke angka 45 di 'level 45' trus klik)
level 46 = not E-G-G (3-5-5)
level 47 = tembak cowo-nya(posisi keluarnya masih sama)
level 48 = 11 (itu seperti di jam..)
level 49 = klik cepet2 di run, sampe kepitingnya minggat dari
layar..
level 50 = tekan angka 1 di kibod
level 51 = lewatin aja kuncinya.. atau klik kiri dmouse yang
lama,trus itu gag bakal nabrak-nabrak deh..
level 52 = drag minusny k antara 5 dan 2
level 53 = ketik awas dkeyboard
level 54 = 5 (huruf yang sama gag diitung)
level 55 = ketik "tulisan ini"
level 56 = geser huruf bulan
level 57 = geser cursor mouse yang cepat diantara 2 tanda seru
besar
level 58 =- kuning
- hijau-orange-ungu-hijau-merah
level 59 = klik huruf b-o-n-o
level 60 = klik tuts c-a-g-e
level 61 = diemin ajah
level 62 = eve (dtulisan lEVEl
level 63 = parampaa
level 64 = krab-smurf-simpson-krab-parampaa
level 65 = ketik dkeyboard "one"
level 66 =
level 67 = klik tombol end (mac user klik fn+tanda panah kanan)
lalu klik bulan lalu klik pohon
level 68 = klik tombol F1 lalu F4
level 69 = klik huruf "A" pada kata "heart"
level 70 = 10
level 71 = pencet shift + 6 yang lama
level 72 = tangkap angka 2,terus taro dsebelah angka 7
level 73 = disket besar - disket kecil - cd - usb - hardisk
level 74 = pilih smiley paling besar
level 75 = bunuh tulisan "her"
level 76 = ada dtulisan "ENGGAK", klik kanan,arahin mousenya
klobang huruf G ke-2.
level 77 = drag tulisan mouse kkotak smiley,lalu klik kotaknya..
level 78 = klik jendela pas lampu menyala
level 79 = ketik "Try Again"
level 80 = The Cranberries
level 81 = 13
level 82 = drag bomny lalu klik huruf D
level 83 = setelah detik 5 ada tulisan stop,klik stop!
level 84 = ketik "?" d keyboard
level 85 = ketik "level 85" lalu setelah dsuru smile.ketik ":)" lalu pas
dia bilang thank you, ketik "you're welcome"
level 86 = drag ke warna komplementernya
level 87 = keluarin cursor dari layar.. tunggu ampe kunci masuk
lobang,trus pencet tombol "enter" d keyboard
level 88 = klik F8 trus pilih safe mode
level 89 = pilih buku warna biru-ungu-kuning-ungu
level 90 = leo (urutas atas,kedua dari kanan) dan cancer (paling kiri
bawah)..

0 komentar:

Poskan Komentar