About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 10 Agustus 2011

Story About My Love Part 1

Hei guys, udah lama ga nulis di blog (terakhir PJP, padahal kemaren) kali ini gw mau cerita pengalaman hidup gue. Abis baca PJP gw jadi ikut-ikutan mau cerita.

Oke guys kali ini gue mau cerita tentang... tentang.... tentang... tentang.... tentang apa ya....

Oya tentang pengalaman hidup gue pas mau nembak orang.

Sebenernya ini sih masih trauma buat gue..
Oke gue mulai dah ceritanya..

Waktu itu gue masih kelas 4 SD. Gue naksir ama seseorang, namanya _ _ _ . Ya gue sensor ato gue kasih nama samaran ya? Ya udah deh gue kasih nama samarannya _ _ _ aja ^^. Gue seneng banget tu ama orang, udah pinter, cantik, baik, gaul, ehm trus apa lagi ya? Ya pokoknya gitu deh.
Gue masih inget, pas TKP waktu itu hari ultahnya. Gw bingung mau kasih apa. Ya tepatnya gw baru tau kalo itu hari ultahnya. Ternyata ga gue duga sahabat gue juga naksir dia. Ya gue sih diemin aja, toh lagi pula emang dia mau ama orang yang gendut?

Nah, gue mulai ke adegan yang agak serius dikit.

Sahabat gue (waktu dulu, sekarang kaga) namanya Kelvin (nama samaran) ngomong ama gue, "Eh, dia cantik banget ya, baik, gaul, KAYA, cantik lagi". Gue cuman diem sambil merenung dalam hati, "Nih orang maunya anaknya ato hartanya?". Karena gue denger omongannya Kelvin, gue kasih dia tantangan.

"Vin, lu emang naksir dia?"
"Iye, emang napa???"
"Ohh, kalo lu naksir dia, napa lu ga berani ngomong ama dia?"
"Apa lu bilang gue kaga berani? Buset dah omongan lu!!" sambil emosi.

Trus si Kelvin ngomong ke _ _ _.

"Hai" : D (Kelvin)
"Hai??" :\ ( _ _ _ )
"Eh, _ _ _, lu mau kaga jadian ama gue?"

Gue cuman ngeliatin dari jarak jauh...

Si _ _ _ , senyum dan berkata...
"Lu punya cermin di rumah kaga? Gue ada nih, ngaca dulu."

Gue pun ketawa dalam hati... (emang bisa hati ketawa?)

Lalu pacarnya si _ _ _ pun datang ke kelasnya. (Di kelas cuman ada gue, Kelvin, _ _ _, dan pacarnya. Bayangin kalo gue ikut-ikutan digebukin, untung aja pas itu anaknya masih cebol-cebol kagak kayak sekarang ^_^). Gue pun cuman duduk pura-pura nyari barang yang ilang.

Pas itu si _ _ _ dan pacarnya keluar kelas ke kantin. Gue cuman negur si Kelvin, sambil ketawa.

"Hahahaha, dasar masa lu kaga tau kalo dia dah punya pacar? Bego : D"
"Ya elah lu kaga bilang"

Dalam hati gue, "Sebenernya yang bego itu sapa sih? Kenapa gue jadi ngomong gini?"

Ah cape dah gue ngetiknya.. In the end, yang ngerasa sedih cuman Kelvin, gue sih kagak soalnya dah ama orang lain ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar