About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 26 Desember 2011

Elemental Quasar Synchron OTK !!!

Well kali ini saya akan membagikan deck saya yang paling sering menang.
Memang sih mungkin sudah ada yang punya atau yang lebih bagus daripada punya saya.
Saya hanya mau berbagi untuk orang-orang yang kesulitan membuat deck ~(T^T)~ ampuni saya....


Yak cara mainnya sangat lah mudah. Kunci utama pada deck ini adalah Future Fusion.
Kalau sudah pertama gagal mungkin dengan jalan kedua, yaitu Hero Beatdown.

Langkah bila ada Future Fusion di tangan :

  1. Aktifkan Future Fusion. Reveal Elemental HERO Escuridão. Buang HERO monster (ngasal apa saja bisa) dan Blackwing - Zephyros the Elite.
  2. Aktifkan efek Blackwing - Zephyros the Elite, kembalikan Future Fusion, kena 400 LP, spesial dia.
  3. Ulangi lagi langkah pertama. Buang HERO monster (ngasal apa saja bisa) dan Plague Spreader Zombie.
  4. Aktifkan efek Plague Spreader Zombie.
  5. Tuning Blackwing - Zephyros the Elite dengan  Plague Spreader Zombie, Synchro Summon Brionac, Dragon of the Ice Barrier.
  6. Aktifkan efek Brionac, Dragon of the Ice Barrier. Kembalikan Future Fusion.
  7. Aktifkan Future Fusion. Reveal Elemental HERO Gaia. Buang HERO monster (ngasal apa saja bisa) dan Dandylion. Spesial 2 token level 1.
  8. Aktifkan efek Brionac, Dragon of the Ice Barrier. Kembalikan Future Fusion.
  9. Aktifkan Future Fusion. Reveal Elemental HERO Great Tornado. Buang HERO monster (ngasal apa saja bisa) dan Spore. Aktifkan efek Spore, banish Dandylion atau Elemental HERO Knopse. Spesial Spore level 4.
  10. Tuning 1 token dengan Spore, Synchro Summon T.G. Hyper Librarian.
  11. Aktifkan efek Brionac, Dragon of the Ice Barrier. Kembalikan Future Fusion.
  12. Aktifkan Future Fusion. Reveal Elemental HERO Gaia. Buang HERO monster (ngasal apa saja bisa) dan Glow-Up Bulb. Aktifkan efek Glow-Up Bulb, spesial dia.
  13. Tuning 1 token dengan  Glow-Up Bulb,  Synchro Summon Formula Synchron. Efek draw 1 dan 1 lagi dari T.G. Hyper Librarian.
  14. Sekarang terserah kalian, mau di synchro jadi Shooting Quasar Dragon atau enggak. Biasanya sih saya ia.
  15. Musuh mulai klepek-klepek karena ada 1 Shooting Quasar Dragon dan 1 Brionac, Dragon of the Ice Barrier. Belum lagi backrow (spell/trap card zone) anda kalau ada.
  16. Kalau kamu 2nd turn, bantai aja habis-habisan 3: D
Selamat membantai teman atau musuh anda
*digebukin pengguna HERO gara-gara fusionnya cuman di reveal*

Salam
Ventus





    1 komentar:

    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka [4755] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 870 JUTA , wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..







      Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


      ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


      ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



      ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D
      DAN DANA GAIB

      BalasHapus