About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 15 September 2010

Bosen Gak Ada Kerjaan???

Hei teman jika lo pada bosen coba deh iseng aja buat temen lo pada marah dengan cara ni buka aja http://yugiohcardmaker.net/ . Kalau kau tergila - gila sama kartu YuGi coba aja bukan nih http://yugioh.wikia.com/wiki/Main_Page . Nah klo seneng dengerin musik buka ni aja http://downloads.nl/ . Semoga tips dariku bisa bantu lo semua. Oya satu tips buat lo lagi klo temen lo pada marah jangan cari alesan klo gw yang buat tu kan salah lo bikin kartu kaya gituan, yang penting jangan sampe ketangkep guru lah klo udah tamat lah riwayat lo semua. Ok dah segitu doang dari gw semoga membantu.......

0 komentar:

Poskan Komentar