About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 15 September 2010

Mau Cari Lirik Lagu Indonesia dan Luar Negeri

Hei terkadang banyak orang yang suka menyanyi sendiri tapi kadang - kadang ga tau artinya. Biasanya klo lagi nyanyi pada pake kata na na na na na.. dst. itu sangat membosankan atau kadang - kadang kalian juga suka penasaran, agar kalian ga pada bingung coba aja buka http://www.cariliriklagu.com/ itu sih kebanyakan lagu dari Indonesia, klo dari Luar Negeri biasanya pada buka ni http://lirik.kapanlagi.com/ tapi katanya bisa tapi ga semua lirik lagu ada kan tau ada berapa ribu lagu luar negerikan. Nah klo bisa selamat tapi klo ga bisa coba sendiri iseng dah hehehehe......

0 komentar:

Poskan Komentar