About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 16 September 2010

Hasil Card Maker

Hei kalian mau tau hasilnya klo card maker mu sudah jadi? Klo mau nih ada contohnya

Inilah temen ku yang sudah memiliki wajah anaknya di masa depan hehe
Cyndaquil dari gambar Pokemon pun bisa masuk ke kartu Yugi kan. Hebat dong...
ha bercanda, sebenernya semua gambar yang kamu mau bisa aja kamu jadiin gambar di kartunya, asalkan kamu harus UPLOAD gambarnya dari desktop. Nama penciptanya juga bisa diganti jadi namamu atau apa saja.

Klo mau iseng pake foto temen lu juga boleh - boleh saja asalkan jangan sampai buat dia marah, nanti bisa - bisa kau kena hukuman dari KEPALA SEKOLAH tapi kayanya ga mungkin kalo nulisnya ga berlebihan. Ya kalo mau lebih iseng pake foto mu saja biar ga ada yang marah.

Nah segini doang buat informasinya, INGAT PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA YANG KAU LAKUKAN APA LAGI KALO KENA MARAH

0 komentar:

Poskan Komentar