About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 08 Februari 2011

8 Monarch


8 Monarch, yang dikenal sebagai Kaisar di OCG, adalah serangkaian dari delapan Rakasa Kartu dengan "Monarch" dalam kartu nama mereka, yang masing-masing memiliki atribut mencerminkan elemen yang mereka kuasai.

Dalam penampilan, setiap Monarch memiliki jubah besar baik di bagian belakang atau pada pinggang (pada "Zaborg" dan kasus "Granmarg's").

Kartu ini dapat menjadi acuan tujuh raja-raja Kuno Roma, namun dengan penambahan "Delg  the Monarch Dark", ini agak diragukan, meskipun "Delg the Dark Monarch" mungkin menjadi acuan kepada raja kedelapan Roma dalam buku Wahyu. (Rev 17,9-11: "Ini adalah petunjuk bagi orang yang memiliki kebijaksanaan yang mewakili tujuh kepala tujuh bukit yang di atasnya perempuan itu duduk. Mereka juga mewakili tujuh raja:.. Lima sudah jatuh, satu masih hidup, dan terakhir telah belum datang, dan ketika ia datang ia harus tetap hanya untuk sementara waktu ini binatang yang ada sekali, tapi ada tidak lagi seorang raja kedelapan, tapi benar-benar milik tujuh dan menuju kehancuran.. ")

Kartu ini dapat dianggap sebagai berlawanan dengan Charmers Elemental.

Para Kupu-kupu raja telah mereka sendiri Struktur Deck di OCG, Advent Kaisar.

Masing-masing memiliki kemampuan yang unik yang mengaktifkan atas Panggil Tribute mereka, berurusan dengan penghapusan kartu. kesamaan lain bahwa kartu saham adalah bahwa mereka semua memiliki ATK 2400 dan 1000 DEF dan Level 6, dengan pengecualian "Zaborg", yang Level 5.

"Mobius", "Zaborg", "Granmarg" dan "Thestalos" digunakan oleh The Light Brigade di Yu-Gi-Oh! GX anime.

The "Monarch" kartu bisa menjadi penguasa Duel Monster Roh Dunia, yang berkaitan dengan nama mereka sendiri.
  1. Caius the Shadow Monarch DARK/Fiend/ Jika kartu ini Tribute Summon, keluarkan 1 kartu di field. Jika kartu itu beratribut DARK, beri damage 1000 poin ke musuh.
  2. Delg the Dark Monarch DARK/Spellcaster/Jika kartu ini Normal/Spesial Summon, pilih 2 kartu di graveyard musuh dan keluarkan dari permainan. Lalu kirim sejumlah kartu musuh dari deck paling atas ke graveyard. Pada giliran ini tidak bisa menyerang.
  3. Granmarg the Rock Monarch EARTH/Rock/Hancurkan satu kartu tertutup.
  4. Kuraz the Light Monarch LIGHT/Warrior/Jika kartu ini Normal/Spesial Summon, Hancurkan 2 kartu di field (face/facedown). Untuk pengontrol, ambil 1 kartu. Kartu ini tidak dapat menyerang saat ini di Normal/Spesial Summon.
  5. Mobius the Frost Monarch Aqua/Hancurkan 2 Spell/Trap di field. (faceup/facedown)
  6. Raiza Storm Monarch WIND/Winged Beast/Kembalikan 1 kartu ke atas Deck pemiliknya.
  7. Thestalos the Firestorm Monarch FIRE /Pyro/Jika kartu ini Tribute summon, buang 1 kartu secara acak dari tangan musuh (jika monster sebuah, beri damage pada lawan yang sama ke lvl x 100).
  8. Zaborg the Thunder Monarch Thunder/LIGHT/ Hancurkan satu kartu monster di field.

0 komentar:

Posting Komentar