About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 31 Januari 2011

Membuka Link dengan Tab Baru

Apa yang terjadi jika kita membuat link? Ya, link itu tidak membuka tab baru. Untuk membuat ini, hanya, sangat mudah. Pertama, masuk account blogmu (pastikan dengan entri baru). Lalu, masukan beberapa kata (di di dinding entri "Edit HTML mode"
) => dan jangan lupa untuk menambah URL dari link itu. Untuk contoh, aku menggunakan "Blogger Tutorial" sebagai the text and "http://ayolihatteman.blogspot.com/" sebagai link URL. Lalu tahap berikutnya:

1. Tolong block teksnya
2. Lalu klik hyperlink generator tool:
3. Jika pop up kecil muncul isi dengan URL yang akan dituju seperti dibawah ini


4. Kemudian hasilnya seperti dibawah ini


Pada tahap ini, kita baru membuat link. Tapi msaih tidak ditab baru. Untuk membuat tab dilink baru type, kiat hanya membutuhkan beberapa kode, seperti dibawah ini:

target="_blank"

Dan yang terakhir akan menjadi seperti ini:


Real Mode:
<a href="http://ayolihatteman.blogspot.com/" target="_blank">Blogger Tutorial</a>

Blogger Tutorial

FINISH!!!

Oh ya, aku bilang ini adalah  "simple trick" karena: untuk membuatnya kita hanya membutuhkan Link generator Tool (ada di dinding entri), dan menambahkan ="_blank" (kamu bisa mengetiknya dengan keyboard) menjadi buka di tab baru. Lalu, kamu bisa menggunakan trik ini disemua lnik pada entrimu untuk contoh: jika kamu post link dari bedda blog/web, kamu akan merasa lebih mudah! - Blogging is easy!

Hopefully helpful_

0 komentar:

Posting Komentar