About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 04 Februari 2011

Kartu Andalan (Ace) di Yugioh

3. Yusei Fudo = Stardust Dragon
   Saya sangan senag dengan munculnya kartu Synchro disini. Denagn adanya kartu ini kita bisa menggunakan kartu level rendah yang efeknya bagus ( tapi sekrang mulai Forbidden). Synchro dipanggil secara Special Summon, jadi kita bisa pake monster awal dan summon tuner monster. Oya lupa, dalam permainan ini jika kita inging menggunakan Synchro harus memakai Tuner Monster. Jika kamu dulu ingat Ritual Monster sama halnya dengan Synchro. Pastinya membutuhkan Ritual Spell Card dan Ritual Monster ditangan, tambah lagi bintang harus sama atau lebih. Nah, Synchro hampir mirip tetapi bedanya tidak menggunakan Synchro Spell Card dan Synchro Monster ditangan. Synchro monster berada di Fusion Deck (istilah dulu sekarang Extra Deck). Kita hanya membutuhkan syarat :
  1. Memiliki 1 tuner di arena
  2. Memiliki 1/lebih monster non-tuner di arena
  3. Untuk memanggilnya cukup, mengorbankan 1 tuner monster dan 1/lebih  non-tuner monster, tetapi bintangnya harus sesuai. Misal saya ingin Synchro Stardust Dragon (level 8), menggunakan tunernya Junk Synchron(level 3) ,non-tunernya Gemini Elf (level4) dan Kuriboh (level 1). Nah jadinya pas dan kamu bisa memanggil Stardust Dragon.
  4. Tinggal memanggil ke arena (disebut juga sucessfully Synchro Summon/ Spesial Summon karena kita sudah summon bisa summon Synchro lagi)
Ini ada beberapa gambaran Stardust Dragon:
warnanya beda dari yang lain kan?

Oke sekian dulu topik utamanya besok kita akan lanjutkan ke Kartu paling banyak disukai di 5D's dan Forbidden Card List 2011 

0 komentar:

Posting Komentar