About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 04 Februari 2011

Yugi Deck: Morphtronics

Deck Yugi: Morphtronics


Morphtronics/Deformers  rendah di Level dan memiliki ATK dan DEF yang rendah, tetapi sering memiliki efek yang cepat dapat meningkatkan kekuatan bersama mereka. Mengumpulkan kekuatan bersama cukup, Morphtronics dapat menghasilkan ATKs kuat dan kunci defensif yang kuat.

Sebuah strategi umum untuk menggunakan Morphtronics adalah Morphtronic Direct Attack OTK. Strategi ini memfokuskan pada penggunaan "Celfon" untuk berkerumun lapangan. Gaya selesai memainkan permainan setelah mengerumuni oleh switching "Boarden", dari pertahanan untuk menyerang posisi (membiarkan monster 'Morphtronic' untuk menyerang secara langsung), untuk mengaktifkan salah satu membunuh. Bersama-sama, "Radion", "Boomboxen", "Boarden" dan "Celfon" kesepakatan tepatnya 8000 kerusakan langsung. Dengan bantuan kemampuan mengerumuni "Celfon's", Kemampuan serangan meniadakan "Boomboxen's", keempat "Morphtonics" harus cukup mudah untuk keluar, mengingat probabilitas yang tepat karena efek dari "Morphtronic Celfon".

Cara lain untuk OTK, yang seringkali lebih cepat maka disebutkan di atas satu jika Anda menarik tangan kanan, adalah Morphtronic Sinkronisasi OTK. Menggunakan "Power Tool Dragon" dilengkapi dengan "Double Tool C & D", serangan langsung untuk 3300 kerusakan. Kemudian serangan langsung lagi kali ini dengan "Ancient Sacred Wyvern" untuk 5400 kerusakan untuk menang. Hal ini mungkin terdengar seperti tantangan untuk pull off, tapi dengan sumber daya yang tepat, dapat mungkin. Menggunakan, dan daur ulang, Tuners Anda dengan "Morphtronic Repair Unit" atau "Junk Box", Anda dapat memanggil Synchro Monster yang diperlukan untuk menang. Agar OTK ini untuk bekerja, lawan harus, tentu saja, tidak memiliki monster dan Mantera / Perangkap. Menggunakan "Mystical Space Typhoon", "Heavy Storm", dan "Giant Trunade" untuk membersihkan setiap Mantera / Perangkap, dan "Morphtronic Slingen" dan / atau "Morphtronic Accelerator" untuk membersihkan lapangan menentang monster. Sedangkan mantra di atas semua adalah satu kartu ditembak, "Morphtronic Slingen" dapat didaur ulang meskipun menjadi "Sekali per giliran" efek. Cukup kirim dia ke kubur dengan menggunakan dia sebagai rakasa Bahan Sinkronisasi, gunakan "Junk Box" atau "Morphtronic Repair Unit" untuk menghidupkan kembali dirinya dan menggunakan efek lagi. Meskipun bukan yang paling konsisten OTK tersedia, itu adalah mematikan tercepat dan dari OTKs Morphtronic ada. "Morphtronic Remoten" dapat menjadi aspek penting dari ini, karena dapat mempertahankan keunggulan tangan semacam ini OTK kebutuhan. Dengan tangan kanan ditarik, OTK ini dapat memenangkan duel begitu giliran kedua.

Cara ketiga untuk OTK adalah dengan memiliki tiga Morphtronics di lapangan di pertahanan, "Morphtronic Clocken", "Morphtronic Boarden", dan "Morphtronic Magnen". Ide utama adalah menjaga Clocken hidup cukup lama untuk penghargaan counter untuk melakukan kerusakan cukup untuk menang atau bisa menyelesaikan lawan off dengan menyerang dengan Clocken dan Boarden. kartu yang baik untuk memiliki di lapangan adalah kartu yang meniadakan serangan dan "Morphtronic Bind". Selama Anda dapat menyimpan Clocken hidup cukup lama untuk melakukan baik jumlah kerusakan dengan efek nya Anda harus baik-baik.

Cara keempat adalah dengan memiliki Morphtronic Magnen, Morphtronic Boarden dan Morphtronic Cameran di lapangan dalam posisi pertahanan sehingga lawan Anda tidak dapat menyerang atau menggunakan mantra, jebakan dan efek rakasa.

deck Morphtronic mampu menciptakan kunci cukup mudah. Ada enam jenis kunci. Dalam urutan terbaik sampai terburuk, mereka adalah "Magnen" - "Magnen", "Double Tool C & D" - "Magnen", "Double Tool C & D" - "Double Tool C & D", "Boarden" - "Double Tool C & D", "Magnen" - "Boarden" dan "Boarden" - "Boarden" kunci. Semua kunci, bahkan yang terburuk, menutup hampir semua pilihan serangan lawan. Dengan kunci ini, sangat mudah bagi Morphtronics untuk melakukan giliran satu membunuh sebagai efek menyerang posisi mereka semua bisa digunakan sekaligus dengan beralih semua posisi mereka ke dalam serangan, seperti "Boarden" mampu melindungi monster lain Morphtronic ketika ia di dalam posisi pertahanan, dan beralih untuk menyerang posisi, memungkinkan semua monster Morphtronics untuk menyerang secara langsung.

Dengan kartu seperti "Morphtronic Map" dan Morphtronic Clocken Morph Counters bisa berubah menjadi banyak kerusakan untuk lawan. Cara yang baik untuk deposit Morph Counters ke Morphtronic Map adalah melalui kartu seperti "Driver Gadget", "Morphtronic Monitron'', Book of Moon, Enemy Controller, Stumbling, Spirit Burner, dan Windstorm of Etaqua.  Labirin Nightmare adalah cara yang baik untuk mendapatkan counter morph dan menangkap lawan lengah jika Anda mengaktifkannya selama End phase mereka.

Morphtronic Burn

Morphtronics membuat efisien terbakar dek bila digunakan dengan benar. Sebuah Morphtronic membakar dek terutama bergantung pada menggunakan dua Magnens Morphtronic untuk membuat efisien lock-down yang memungkinkan Anda untuk melakukan sisa pembakaran dengan benar. Pada catatan perlindungan, Anda juga mungkin ingin memiliki beberapa Morphtronic Forcefields down untuk beberapa pertahanan tambahan. Juga, Cameran Morphtronic dalam mode pertahanan akan membantu menjaga Anda Morphtronics lainnya aman.

Sedangkan untuk pembakaran yang sebenarnya, kekuatan utama Anda adalah Morphtronic Clocken dan Morphtronic Datatron. Clocken hanya bekerja sementara di posisi pertahanan, sekali per giliran Anda dapat menempatkan satu morph counter pada Clocken, dan kemudian ketika Anda memiliki counter cukup, Anda dapat upeti Clocken untuk 1000 poin kerusakan untuk setiap counter. Datatron, di sisi lain, memiliki kemampuan untuk kerusakan konstan. Sedangkan dalam modus serangan, Anda dapat upeti lain Morphtronic untuk 600 poin kerusakan, dan sementara dalam mode pertahanan, tidak hanya Datatron 300 poin sekali per giliran. Untuk penggunaan cepat dari kemampuan, menjaga Gadget beberapa Driver di tangan Anda sehingga Anda dapat menggunakan kemampuan pertahanan mereka dengan segera.

Pada akhirnya, bidang Anda harus berakhir dengan dua Magnens, satu Clocken, satu Datatron, dan satu Cameran, semua dalam mode pertahanan. Dalam mantra Anda dan zona perangkap, Anda harus memiliki dua Forcefields, satu Morphtronic Bind, dan kemungkinan Dark Bribe.

Morphtronic Equip

Ide klasik Morphtronics adalah cara yang Leo dari anime 5D ini menggunakan mereka. cara ini adalah dengan memanfaatkan sepenuhnya melengkapi mantra. Monster utama untuk jenis dek yang Power Tool Dragon (PT Dragon) dan Morphtronic Vacuumen. Sekali lagi, seperti membakar dek, Forcefield dan Cameran cukup berguna untuk pertahanan. Untuk serangan, kekuatan utama Anda akan Morphtronic Videon yang mendapatkan serangan 800 tambahan untuk kartu dilengkapi untuk itu.

Kemampuan PT Dragon memungkinkan untuk cepat mendapatkan dari Equip Mantera dari dek. Sementara Vacuumen memiliki dua penggunaan yang efisien memperlengkapi. Sementara di posisi pertahanan, Anda dapat mencuri salah satu monster lawan dan melengkapi ke Vacuumen, dan dalam posisi menyerang anda dapat membuang kartu diperlengkapi untuk Vacuumen untuk menangani 500 poin kerusakan lawan. Dengan kombinasi kemampuan PT Dragon's untuk mendapatkan melengkapi mantra, dan pembakaran Vacuumen's. Anda dapat dengan mudah menggunakan melengkapi kejatuhan hanya spells.The ke geladak ini adalah buku bulan, jika Anda bisa mendapatkan masa lalu yang kemudian dek ini adalah emas.

dek ini juga dapat dikombinasikan dengan membakar dek untuk lebih banyak kerusakan.


Morphtronic "OTK"

The Morphtronic "OTK" dek sejauh ini salah satu yang paling populer dari deck Morphtronic, karena cenderung menjadi salah satu yang tercepat dan paling konsisten. Monster utama yang digunakan dalam jenis dek yang Morphtronic Boarden, Morphtronic radion, dan Morphtronic Boomboxen. Morphtronic "OTK" bergantung pada memiliki semua monster di atas pada bidang dalam modus serangan dan kemudian menyerang lawan Kemampuan serangan langsung menggunakan modus Boarden's.

Ini juga dek yang Morphtronic Celfon cukup populer di, mengingat ia memungkinkan Anda untuk khusus memanggil dari dek saat dalam modus serangan.

Sekali lagi, perlindungan adalah kunci. Seperti biasa, Forcefield akan berguna serta Bind. Salah satu bagian yang paling fleksibel dari dek ini adalah Boarden. kemampuan pertahanan Boarden berarti bahwa tidak ada Morphtronics dapat dihancurkan oleh pertempuran. Jadi, ketika keadaan menjadi kasar, pastikan Anda mencoba untuk menyimpan beberapa Driver Gadget di tangan Anda untuk beralih cepat ke mode pertahanan.

Morphtronic Synchro

Dek Morphtronic Sinkronisasi adalah tercepat dari deck. Morphtronics saat ini memiliki dua monster Tuner Morphtronic Scopen dan Morphtronic Remoten, yang keduanya adalah tingkat 3, tetapi masing-masing benar-benar berbeda dari yang lain. Sementara di posisi menyerang, Scopen bisa khusus memanggil semua tingkat 4 rakasa Morphtronic dari tangan, dan sementara dalam mode pertahanan, ia diperlakukan sebagai rakasa 4 tingkat. Remoten, di sisi lain, sangat berbeda. Sedangkan dalam modus serangan, Anda dapat menghapus dari memainkan Morphtronic di kuburan Anda untuk menambahkan Morphtronic dari tingkat yang sama untuk tangan Anda. Dan sementara dalam mode pertahanan, Anda dapat mengirim Morphtronic dari tangan Anda ke kuburan untuk mendapatkan Morphtronic tingkat yang sama dari kubur ke tangan Anda. Kedua efek ini memiliki kegunaan sendiri, sementara tidak secara khusus lebih baik daripada yang lain.

Scopen cenderung untuk menyediakan kecepatan lebih cepat dek, tapi keduanya harus digunakan dalam dek Sinkronisasi. Scopen memungkinkan untuk tingkat mudah 7 synchros dengan kemampuan modus nya menyerang dan jika Anda memiliki Driver Gadget, maka Anda dapat menggunakan kemampuan pertahanan modus nya untuk Sinkronisasi 8 tingkat, semua dalam satu giliran. Remoten, sementara tidak secepat, ini sama seperti yang kuat, terutama nanti dalam permainan. Scopen yang terbaik untuk permainan awal, dan Remoten cenderung lebih berguna pertengahan sampai akhir permainan.

Remoten ini sangat berguna ketika tangan Anda keluar dari tingkat yang dapat digunakan 4 Morphtronics, yang cenderung menjadi tulang punggung dek Sinkronisasi Morphtronic. Cukup menghapus tingkat 4 Morphtronic dari kubur, sebaiknya Morphtronic Slingen. Jika Anda memiliki beberapa pilihan untuk tingkat 4s, di sini adalah urutan penghapusan. Slingen biasanya harus menjadi yang pertama dihapus, diikuti oleh Morphtronic Boomboxen. Jika Anda dapat menghindari hal itu, cobalah untuk tidak menghapus Morphtronic radion kecuali tidak ada tingkat lainnya 4 Morphtronics. Adapun kemampuan kedua Remoten, sementara itu mungkin tampak berguna, Anda mungkin tidak akan menggunakannya yang sering, hanya karena biasanya tidak cenderung peduli apa Morphtronic lain di lapangan, karena Anda Sinkronisasi akan memanggil anyways.

Sekali lagi, seperti setiap dek Morphtronic lainnya, Celfon sangat berharga. Boarden mungkin juga berguna sebagai back up baik rencana dan untuk tingkat 6 synchros. Jangan khawatir tentang pertahanan banyak kartu Morphtronic (Morphtransition, dll) meskipun Morphtronic Barrier mungkin berguna. Morphtronic Accelerator ini selalu berguna dan sangat berguna untuk penghancuran cepat. Jika Anda menggunakan Ancient Fairy Dragon, maka Morphtronic Map akan sangat berguna, tetapi hanya jika Anda menjalankan setidaknya dua, hanya untuk memanggil kekuatan khusus. Junk Box juga akan berguna untuk kekuatan memanggil kubur dan Kelemahan itu mungkin tidak akan ikut bermain.


Weaknesses

Karena efek ini rakasa's tergantung pada apa pertempuran posisi mereka berada, kartu seperti Final Attack Orders dan Level Limit - Area B akan membuang gaya permainan mereka. Juga, karena hampir setiap rakasa Morphtronic memiliki tingkat 3 atau kurang, kartu seperti Infinite Dismissal, Nanobreaker dan Possessed Dark Soul akan membantu mencegah lawan dari dipenuhi Anda dengan mereka. Deck Divestasi Virus, Power Filter dan King Tiger Wanghu Anda benar-benar akan melumpuhkan sebagian karena fakta bahwa semua monster Morphtronic memiliki kurang dari 1500 poin ATK lawan.

Karena hampir semua monster Morphtronic adalah mesin, Sistem Down kartu sangat berbahaya. Selain itu juga akan membuat kartu seperti Junk Box dan Mesin Majelis Line berguna. Sebagai Morphtronics paling sering digunakan adalah Mesin, Chimeratech Benteng Naga dapat sangat melumpuhkan bidang baik Morphtronics. Power Tool Dragon dan Morphtronic Forcefield tidak bisa mencegah hal ini, karena mereka semua digunakan sebagai Fusion Material Monsters.


Recommended CardsEdit
MonstersEdit
Cyber Dragon
Jade Knight
Junk Synchron
Quickdraw Synchron
Thunder King Rai-Oh
Giant Rat
SpellsEdit
Limiter Removal
Inferno Reckless Summon
Machine Duplication
One for One
Foolish Burial
TrapsEdit
Windstorm of Etaqua
Zero Gravity
No Entry!!
Fusion/SynchroEdit
Chimeratech Fortress Dragon

jika ingin tahu lanju klik disini

0 komentar:

Posting Komentar